Hai Teman Baru!

Saya, Ibu dari dua anak yang tidak mengalami GEMUK usai persalinan. Mungkin karena ilmu yang saya pelajari berkutat teknologi pangan, nutrisi gizi dan bagaimana sesuatu makanan dibuat, sehingga makanan yang masuk ke dalam perut pun dipikirin dulu. Efek positif nya tentu saja bentuk tubuh yang masih terjaga selayaknya jaman gadis belia (belia: kata tetangga).

Apa sih resepnya? Hal pertama tentunya menjaga pola makan dan gaya hidup sehat, terus menerus dilakukan sampai terlihat hasil yang diinginkan. Hal kedua adalah mengkombinasikan formula dari ilmu yang saya dapat, saya cobakan ke anggota keluarga dengan riwayat jantung, kolesterol dan darah tinggi dan alhamdulillah berat badan berhasil turun.

Tentunya RESEP ini tidak akan saya simpan selamanya! Berbagi kepada Umat akan sangat bermanfaat. Ratusan member sudah mencoba resep ini, Alhamdulillah  TERBUKTI LANGSING BAHAGIA!

Makan apa saja tetap langsing terjaga, menyusui berlangsung lancar jaya, tubuh semakin mempesona. Menarik kan? Gabung segera dalam kelas ini. Cara DIET mudah dan tak menyiksa.

Follow ya di Instagram @langsing_bahagia