Halo there! Pada halaman ini Anda akan membaca cerita saya, alasan kenapa saya membahas MOM FITNESS 

Perjalanan panjang untuk memutuskan terjun secara profesional di area ini. Selama 4 tahun mendampingi ibu-ibu dalam perjalanan diet mereka, banyak sekali permintaan untuk mencontohkan olahraga yang sesuai dan efektif bagi itu menyusui. Kala itu saya sering mengundang narasumber yang ahli di bidangnya, sebatas kelas online. Ya..karena Klien diet tersebar seluruh Indonesia, masih terasa sulit untuk mempertemukannya per wilayah.

Saya menyadari dan memposisikan diri sebagai klien diet, memang terasa berat untuk menjalani proses diet dan olahraga sendirian, alangkah lebih baik dikelilingi oleh teman yang mempunyai tujuan yang sama. Pastinya akan merasa menyenangkan. Setuju?

Selama dua tahun saya mengusahakan mimpi ini, untuk terjun di area fitnes khusus pasca melahirkan. Pertama untuk kesehatan tubuh saya sendiri, Kedua untuk mendampingi ilmu di kelas diet. Ilmu yang saya sampaikan sebisa mungkin dapat dipertanggung jawabkan. Saya melihat klien diet cenderung mengikuti gerakan-gerakan senam di youtube tanpa tahu kondisi kesehatan area kewanitaan, mungkin juga tanpa konsultasi dengan dokter kandungan. Menurut saya pentingnya edukasi ini, karena Ibu yang mengalami proses hamil dan proses persalinan tentunya memiliki tipe bodi dan kebutuhan yang berbeda dari wanita single.

Beruntungnya saat proses ini, saya dipertemukan oleh mentor/instruktur yang selalu mengoreksi rencana saya. Bersama mentor dari Inggris saya mempelajari pentingnya berpikir jauh dalam memperkaya ilmu. Bertemu mentor dari Jerman, saya belajar pentingnya pelayanan prima, hingga saya dipermudah untuk belajar bersama mentor Austria. Beberapa bulan saya belajar untuk menjadi “certified postnatal trainer” dan saya senang sekali membagi kebahagiaan ini kepada Anda semuanya

  • – Banyak klien saya mengeluh tidak percaya diri didepan suami mereka karena bentuk badan                      – Banyak klien yang menginginkan bentuk badanya kembali seperti sebelum hamil                                         – Banyak klien yang ingin olahraga tanpa meninggalkan anaknya dirumah

Apakah Anda merasa seperti itu juga?

Bagi Anda yang mengidamkan bodi langsing pasca melahirkan atau mengatasi keluhan nyeri pasca melahirkan, saya bisa membantu Anda.

Trainer senam pasca melahirkan bisa mendatangi lokasi Anda di area Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Solo